Cristiano Ronaldo Kecelakaan, Mobil Tabrak Tembok Terowongan

Harga Rp 3,2 M, Baru Dua Hari Tiba di Inggris

Cristiano Ronaldo Kecelakaan, Mobil Tabrak Tembok Terowongan
Foto : GETTY IMAGES for Daily Telegraph
MANCHESTER - Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo sedang ditimpa musibah. Saat berangkat menuju ke tempat latihan MU di Carrington, pemain timnas Portugal berusia 23 tahun itu mengalami kecelakaan hebat. Mobil Ferrari 599 GTB yang dikendarainya menabrak tembok terowongan dua lajur Wilmslow Road, dekat Manchester Airport, sekitar pukul 10.20 kemarin waktu setempat.

Untung, Ronaldo bisa keluar dari mobil seharga GBP 200 ribu (sekitar Rp 3,25 miliar) itu tanpa cedera. Padahal, bumpernya hancur lebur dan kap mesin rusak berat. Kaca depan mobil yang mampu melesat hingga 320 km per jam itu juga pecah. Puing-puing mobil berserakan sepanjang jalan. Bahkan, ban sebelah kiri terlempar beberapa meter.

''Mobil Ferrari itu tiba-tiba mengarah ke tembok pembatas. Setelah tabrakan, Ronaldo keluar dari mobil yang nyaris hancur,'' tutur Jody Lomax, saksi mata, kepada BBC kemarin.

''Saya sendiri sangat terkejut. Tapi, dia (Ronaldo) keluar dari sebelah kiri tanpa cedera, hanya sedikit terguncang,'' lanjutnya. Ya, mobil Ferrari yang dikendarai Ronaldo memang menggunakan setir kiri. Berbeda dengan negara Eropa yang lain, di Inggris menggunakan setir kanan dan mobil berjalan di kiri.

MANCHESTER - Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo sedang ditimpa musibah. Saat berangkat menuju ke tempat latihan MU di Carrington, pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News