Cristiano Ronaldo Pulih Lebih Cepat

Cristiano Ronaldo Pulih Lebih Cepat
Cristiano Ronaldo Pulih Lebih Cepat
MADRID - Tanpa Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera hamstring saat membantai Malaga 7-0 (4/3), Real Madrid memang tetap tangguh. Terbukti mereka tetap menang 3-1 atas Racing Santander (6/3), tapi Ronaldo tetap dirindukan.

Pemain yang dijuluki CR7 itu belum juga bisa tampil dini hari nanti saat Real menjamu Hercules pada pekan ke-28 Liga Primera Spanyol. Namun, diperkirakan sudah bisa turun lapangan ketika melawan Olympique Lyon di second leg babak 16 besar Liga Champions (16/3).

Sekarang kondisinya sudah membaik. Marca melansir, Ronaldo sudah bisa dimasukkan dalam daftar pemain cadangan dini hari nanti. Dia pulih lebih cepat dari perkiraan tim medis Real, yang semula memprediksi 10-15 hari.

Hanya, entrenador Real Jose Mourinho tidak ingin memaksakan kondisi Ronaldo. Dia hanya akan memainkan Ronaldo bila berada dalam kondisi 100 persen. Lagipula, Ronaldo lebih dibutuhkan ketika melawan Lyon.

MADRID - Tanpa Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera hamstring saat membantai Malaga 7-0 (4/3), Real Madrid memang tetap tangguh. Terbukti mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News