Cristiano Ronaldo Rebut Nomor Punggung 7, Edinson Cavani Dapat Angka Ini

Cristiano Ronaldo Rebut Nomor Punggung 7, Edinson Cavani Dapat Angka Ini
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United mengonfirmasi nomor punggung 7 akan digunakan Cristiano Ronaldo setelah kembali ke Old Trafford.

"Superstar Portugal itu terkenal mengenakan nomor punggung legendaris (7, red) selama periode pertamanya bersama klub dan kami bisa mengonfirmasi bahwa Cristiano akan mengenakannya sekali lagi," tulis keterangan resmi United, Jumat (3/9).

Dengan begitu, Edinson Cavani yang sebelumnya menggunakan nomor punggung 7 pada musim lalu hingga pertandingan melawan Wolverhampton akhir pekan ini harus beralih ke nomor 21.

Nomor tersebut merupakan nomor punggung yang dikenakan Cavani di timnas Uruguay.

United memastikan Ronaldo akan menjalani laga debut menggunakan nomor punggung kebesarannya itu pada matchday keempat Liga Premier melawan Newcastle United, Sabtu (11/9) mendatang.

Sebelumnya, nomor punggung 7 telah digunakan oleh para legenda Manchester United lainnya seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckam, dan kini kembali digunakan Cristiano Ronaldo.

Untuk diketahui, kapten timnas Portugal itu telah membuat 118 gol dalam 292 penampilan pada periode pertamanya membela United selama enam musim dari 2003 hingga 2009. (mcr9/jpnn)

Manchester United mengonfirmasi nomor punggung 7 akan digunakan Cristiano Ronaldo setelah kembali ke Old Trafford. Angka tersebut sebelumnya dikenakan oleh Edinson Cavani


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News