Cristiano Ronaldo Terancam Absen di El Clasico

Cristiano Ronaldo Terancam Absen di El Clasico
Cristiano Ronaldo. Foto: from as

jpnn.com, MADRID - Real Madrid terancam tak bisa memakai jasa Cristiano Ronaldo saat meladeni Barcelona dalam El Clasico di La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB.

Sejak Selasa (19/12) hingga Rabu (20/12) kemarin, Ronaldo harus melakoni latihan ringan di gym, saat rekan-rekan satu timnya melahap menu latihan dari Zinedine Zidane.

AS melansir, pihak klub masih tutup mulut tak memberikan penjelasan terkait kondisi Ronaldo.

Sejak mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia Antarklub, Minggu (17/12) lalu, Ronaldo belum sekali pun terlibat dalam dalam sesi latihan bersama rekannya.

Dia hanya menjaga kebugaran di gym. Muncul spekulasi peraih Ballon d'Or 2017 itu mengalami masalah saat final Piala Dunia Antarklub.

Satu tukang gedor Madrid lainnya, Karim Benzema juga sempat absen pada sesi Selasa karena dikirim ke pusat kebugaran. Namun kabar terbaru, Benzema sudah diizinkan kembali latihan bareng bersama pemain Madrid lainnya. (adk/jpnn)


Sejak mencetak gol di final Piala Dunia Antarklub, Cristiano Ronaldo belum latihan bersama rekannya yang bersiap melakoni El Clasico, Sabtu malam nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News