Cristina Pedroche Bernazar Lari Telanjang

Cristina Pedroche Bernazar Lari Telanjang
Cristina Pedroche. Getty Imges

jpnn.com - Kekalahan klub Spanyol, Rayo Vallecano atas Barcelona 0-6 beberapa waktu lalu rupanya menyisakan kekecewaan terhadap model dan presenter cantik Cristina Pedroche.

Wanita 23 tahun itu pun bersumpah akan berlari tanpa busana dari kota Madrid ke Barcelona, jika Vallecano bisa membalas kekalahan memalukan dari Barcelona di masa depan.

“Bila Vallecano bisa mengalahkan Barcelona dengan 6 gol, saya akan berlari dari Madrid ke Barcelona telanjang di depan semua orang. Memang tidak ada alasan untuk merayakan kemenangan itu. Tapi, Neymar juga tidak punya alasan untuk merayakan gol dengan menari,” katanya kepada Diario de Ibiza.

Berbicara di program sepakbola “The Kiosk Jugones”, Cristina menumpahkan kekecewaannya terhadap tindakan Neymar dan Dani Alves yang menari saat merayakan gol keenam Barcelona. Cristina menganggap Barcelona tidak menghormati Vallecano.

“Saya tidak membenci Barcelona, tapi saya akan melawan siapapun yang berani macam-macam dengan Vallecano.”

Cristina merupakan pendukung sejati Vallecano. Bahkan, saat membawakan acara televisi dirinya pernah beberapa kali mengenakan kostum klub berjuluk Franjirrojos tersebut. (rmol)


Kekalahan klub Spanyol, Rayo Vallecano atas Barcelona 0-6 beberapa waktu lalu rupanya menyisakan kekecewaan terhadap model dan presenter cantik Cristina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News