Crutchlow Ingin Juara di Laguna Seca

Crutchlow Ingin Juara di Laguna Seca
Crutchlow Ingin Juara di Laguna Seca
SACHSENRING- Status sebagai kuda hitam melekat erat pada Cal Crutchlow. Jagoan Yamaha Monster Tech 3 tersebut di luar dugaan mampu menyodok di posisi keempat klasemen sementara balapan MotoGP musim ini.

Performanya juga kian menjanjikan. Podium di Sachsenring adalah yang keempat dalam lima seri terakhir. Catatan tersebut tentu menjadi ancaman serius bagi para pembalap yang sudah lama malang melintang di MotoGP.

Nah, setelah sukses di Sachsenring, pembalap asal Inggris tersebut bertekad tampil lebih baik lagi di Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli mendatang. Crutchlow tak ingin sekedar menjadi runner up.

“Sangat bagus bagi saya bisa kembali ke podium. Secara fisik, saya benar-benar terkuras karena kecelakaan buruk di latihan sebelumnya. Namun, saya tidak pernah menyerah. Saya berharap bisa mendapat hasil lebih baik di Laguna Seca,” tegas Crutchlow seperti dilansir Crash, Senin (15/7).

SACHSENRING- Status sebagai kuda hitam melekat erat pada Cal Crutchlow. Jagoan Yamaha Monster Tech 3 tersebut di luar dugaan mampu menyodok di posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News