Indiana Pacers Dapatkan Chris Copeland

Indiana Pacers Dapatkan Chris Copeland
Chris Copeland. FOTO: blacksportsonline.com
INDIANAPOLIS- Indiana Pacers bertekad menebus kegagalan ketika hanya bisa bertahan hingga babak final wilayah di kompetisi NBA musim lalu. Mereka ingin melampaui prestasi yang ditorehkan musim lalu ketika dikandaskan Miami Heat.

jpnn.com - Salah satu caranya ialah dengan memperkuat barisan pemain. Pacers terus memburu pemain-pemain yang dianggap bisa mendukung misi besar di musim baru nanti. Terbaru, Pacers berhasil mengaget Chris Copeland.

Mantan pemain New York Knicks tersebut dianggap sangat cocok dengan keinginan Pacers musim mendatang. Meski tidak terlalu subur, Copeland dinilai sangat berguna karena bisa bermain di beberapa posisi.

“Dia adalah tambahan pemain yang sangat bagus. Copeland memiliki tingkat versatility yang bagus,” terang Larry Bird, Presiden Basketball Operations Pacers seperti dilansir laman Associated Press, Senin (15/7).

Selama membela Knicks, pemain kelahiran 17 Maret 1984 tersebut mencetak 8,7 poin serta 2,1 rebound per pertandingan. Kemampuan shootingnya sebenarnya cukup bagus. Dia membukukan 47,9 persen untuk urusan shooting. Sementara, untuk three point, Copeland mencatatkan 42,1 persen.

“Dia adalah sejarah besar untuk sebuah ketekunan. Copeland sudah mencapai level di mana dia menjadi seorang pemain kunci untuk sebuah tim yang bisa memenangkan 54 pertandingan musim lalu,” ujar Frank Vogel, pelatih Pacers. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS- Indiana Pacers bertekad menebus kegagalan ketika hanya bisa bertahan hingga babak final wilayah di kompetisi NBA musim lalu. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News