Valentino Rossi Harus Lebih Cepat Lagi

Valentino Rossi Harus Lebih Cepat Lagi
Valentino Rossi Harus Lebih Cepat Lagi
SACHSENRING - Valentino Rossi meneruskan tren positif di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7). Gacoan Yamaha tersebut berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga di belakang Marc Marquez (Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (Yamaha Monster Tech 3).

Meski begitu, finish di podium belum memuaskan pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Apalagi jika dibandingkan dengan kesuksesannya meraih juara di Assen, Belanda, 29 Juni lalu. Karena itu, Rossi merasa perlu berubah untuk menjaga peluang menjadi juara.

“Jika saya masih ingin bersaing menjadi juara dunia, saya harus membalap lebih cepat lagi. Saya harus lebih konsisten. Jadi, saya memang harus melakukan langkah yang berbeda,” terang Rossi seperti dilansir laman Crash, Senin (15/7).

Menurut pembalap berusia 34 tahun tersebut, persaingan merebut gelar juara di balapan kuda besi itu belum tertutup. Meski saat ini ada di urutan kelima klasemen sementara, Rossi mengaku masih memiliki kans besar.

SACHSENRING - Valentino Rossi meneruskan tren positif di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7). Gacoan Yamaha tersebut berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News