Marquez Waspada di Laguna Seca

Marquez Waspada di Laguna Seca
Marquez Waspada di Laguna Seca
SACHSENRING - Marc Marquez tampil menggila di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7). Pembalap andalan Repsol Honda tersebut mampu tampil sebagai juara sekaligus memuncaki klasemen sementara.

Namun, menghadapi seri di Laguna Seca, Amerika Serikat (AS) 21 Juli mendatang, Marquez diprediksi bakal mendapatkan halangan besar. Salah satu factor utamanya ialah Marquez tak memiliki pengalaman membalap di Laguna Seca.

Pembalap berusia 20 tahun tersebut sadar dengan berbagai prediksi itu. Karena itu, dia hanya ingin bersiap secara maksimal. Sebab, hanya dengan cara itu dirinya bisa mematahkan semua prediksi yang dialamatkan kepadanya.

“Kini kami akan ke Laguna Seca. Seri di Laguna Seca bakal sangat sulit karena saya belum pernah membalap di sana. Kini saya harus benar-benar konsentrasi,” terang Marquez seperti dilansir laman Crash, Senin (15/7).

SACHSENRING - Marc Marquez tampil menggila di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7). Pembalap andalan Repsol Honda tersebut mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News