Crutchlow Masih Tak Percaya Performa Hebatnya

Crutchlow Masih Tak Percaya Performa Hebatnya
Cal Crutchlow. FOTO: Getty Images
MUGELLO - Balapan MotoGP dua seri terakhir benar-benar menjadi periode yang menyenangkan bagi Cal Crutchlow. Setelah sukses menjadi runner up di Le Mans, pembalap Tech 3 Yamaha tersebut kembali naik podium usai finish di urutan ketiga di Mugello, Minggu (2/6).

jpnn.com - Catatan hebat lainnya, hasil yang dibukukan Crutchlow menjadikan dirinya sebagai satu-satunya pembalap non pabrikan yang tampil istimewa. Karena itu, Crutchlow menyampaikan terima kasihnya pada kru yang telah bekerja keras menyeting motor dengan maksimal.

“Saya kini ada di posisi keempat klasemen sementara. Saya tertinggi di kategori non pabrikan. Sangat hebat bisa finish di urutan ketiga. Ini merupakan start hebat kami di musim ini,” terang Crutchlow seperti dilansir Crash, Senin (3/6).

Crutchlow sebenarnya tak terlalu berharap banyak di Mugello. Sebab, selain kurang berjodoh, performa motornya juga belum konsisten. Crutchlow mengatakan, dirinya masih merasa kurang nyaman dengan setingan motor tunggangannya.

“Saya memang kurang nyaman dengan motor. Namun, kami bisa kompetitif di Mugello. Di paruh kedua balapan, saya merasa sangat kuat dan konsisten. Saya semakin percaya diri di sepuluh lap sisa karena semakin dekat dengan Dani Pedrosa dan MarcMarquez,” tambah Crutchlow.

Crutchlow pun mengaku tak percaya dengan hasil ayang didapatkannya di awal musim ini. Nangkring di urutan keempat dengan status pembalap non pabrikan tentu hasil yang sangat istimewa.

“Ini merupakan hasil yang fantastis untuk saya dan tim. Saya senang karena bisa kembali naik podium. Ini hasil yang luar biasa. Terima kasih pada tim yang sudah bekerja keras,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)



Berita Selanjutnya:
Geser Rossi, Dovizioso Happy

MUGELLO - Balapan MotoGP dua seri terakhir benar-benar menjadi periode yang menyenangkan bagi Cal Crutchlow. Setelah sukses menjadi runner up di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News