Hayden: Finish Keenam Tidak Bagus

Hayden: Finish Keenam Tidak Bagus
Hayden: Finish Keenam Tidak Bagus
MUGELLO - Nicky Hayden sempat sesumbar bakal memberikan kesan bagus pada para fans Ducati di Italia. Sebab, meski berasal dari Amerika Serikat (AS), Hayden membela Ducati di balapan MotoGP musim ini.

Karena itu, pembalap berusia 31 tahun tersebut merasa harus membayar kepercayaan fans yang terus mendukung Ducati di Mugello. Sayang, ambisi Hayden ternyata bertepuk sebelah tangan. Dia gagal naik podium karena hanya bisa finish di posisi keenam.

“Saya terus berusaha untuk bisa bersaing di lima besar. Namun, akhirnya saya hanya finish di posisi keenam. Itu bukan hasil yang bagus meskipun saya bisa bersaing ketat dengan Stefan Bradl dan Andrea Divizioso,” terang Hayden seperti dilansir Crash, Senin (3/6).

Namun, Hayden setidaknya tetap bisa tersenyum. Sebab, dia berhasil menyodok ke posisi ketujuh klasemen sementara. Kini, Hayden mengoleksi 45 poin. Kegagalan pembalap Yamaha, Valentino Rossi di Mugello juga turut membuatnya senang.

MUGELLO - Nicky Hayden sempat sesumbar bakal memberikan kesan bagus pada para fans Ducati di Italia. Sebab, meski berasal dari Amerika Serikat (AS),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News