Geser Rossi, Dovizioso Happy

Geser Rossi, Dovizioso Happy
Geser Rossi, Dovizioso Happy
MUGELLO - Andrea Dovizioso memang tak bisa naik podium di balapan MotoGP seri Mugello, Minggu (2/6). Pembalap Ducati tersebut hanya sanggup finish di urutan kelima. Meski begitu, Dovizioso mengaku tak kecewa.

Sebab, finish di posisi kelima sudah bisa meningkatkan peringkatnya di klasemen sementara. Dovizioso kini menduduki posisi kelima, menggeser gacoan Yamaha, Valentino Rossi yang melorot ke posisi keenam.

Di balapan Mugello, Rossi tak bisa finish karena terjungkal setelah tabrakan dengan pembalap Honda Gresini Alvaro Bautista di tikungan keempat di lap pertama.

Naik posisi ternyata sudah cukup membanggakan bagi Dovizioso. Sebab, perjuangannya tidaklah ringan. Dia terlibat pertarungan sengit dengan pembalap LCR Honda, Stefan Bradl yang duduk di posisi keempat. Belum lagi tekanan dari rekan setimnya di Honda, Nicky Hayden yang akhirnya finish di urutan keenam.

MUGELLO - Andrea Dovizioso memang tak bisa naik podium di balapan MotoGP seri Mugello, Minggu (2/6). Pembalap Ducati tersebut hanya sanggup finish

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News