Crutchlow Mengaku Kesulitan di Indianapolis

Crutchlow Mengaku Kesulitan di Indianapolis
Crutchlow Mengaku Kesulitan di Indianapolis

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Pembalap Yamaha Monster Tech 3, Cal Crutchlow tak bisa menunjukkan konsistensinya di sesi latihan MotoGP seri Indianapolis, Sabtu (17/8) dini hari. Selain catatan waktunya yang terus memburuk, posisinya juga melorot.

Di sesi latihan pertama, pembalap asal Inggris tersebut duduk di urutan kedua dengan raihan 1 menit 41,081 detik. Namun, di sesi latihan kedua, Crutchlow terjungkal di urutan kelima dengan catatan waktu 1 menit 39,813 detik.

Meski begitu, pria yang akan menjadi gacoan Ducati di musim mendatang tersebut tetap mengaku senang. Sebab, sirkuit Indianapolis sebenarnya tidak terlalu bersahabat dengan karakter motor yang disediakan Yamaha.

“Secara umum, itu merupakan hari yang bagus. Sebagaimana diketahui, Sirkuit Indianapolis bukanlah yang termudah untuk Yamaha. Namun, saya yakin bisa membuat banyak kemajuan di balapan nanti,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Crash, Sabtu (17/8).

Menurut Crutchlow, sirkuit Indianapolis sangatlah licin. Pergantian aspal di sirkuit Indianapolis juga membuat situasi semakin menyulitkan untuk para pembalap Yamaha. Hanya saja, hal itu tak bisa dijadikan alasan. Sebab, pembalap lain juga mengalami kondisi yang sama.

“Kami melakukan sedikit perubahan pada motor. Kami harus bisa melaju dengan cepat di tikungan yang berkarakter cepat. Jika lintasan licin, kami harus bertarung untuk menaklukannya,” tegas pembalap berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Pembalap Yamaha Monster Tech 3, Cal Crutchlow tak bisa menunjukkan konsistensinya di sesi latihan MotoGP seri Indianapolis, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News