JPNN.com

CSR Protelindo untuk Warga Penggilingan: Passive Income hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Jumat, 13 Desember 2019 – 15:58 WIB CSR Protelindo untuk Warga Penggilingan: Passive Income hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis - JPNN.com
Protelindo memberikan dukungan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga di RT 17 kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) yang diwakili oleh kelompok fungsional dari tiga departemen memberikan dukungan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga di RT 17 kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur Kamis (12/12).

Dukungan tersebut diantaranya disesuaikan berdasarkan kebutuhan warga. Antara lain sound system hingga dua laptop.

“Kami memberikan sound system untuk warga, karena mengingat warga juga membutuhkan untuk berbagai kegiatan di lingkungan.” Kata Andreas, selaku ketua pelaksana.

Selain itu, Andreas juga menjelaskan bahwa kelompok CSR di wilayah tersebut juga memberikan dua laptop untuk mendukung kegiatan passive income warga. Satu ditujukan untuk pemuda mushola, sedangkan satunya untuk warga yang ingin belajar praktek cara berjualan online.

Pihaknya juga menyebutkan telah memberikan pembuatan pos keamanan, gerobak sampah dan juga tempat sampah.

“Kami juga memberikan pembuatan pos keamanan, gerobak sampah beserta tempat sampahnya untuk di pinggir-pinggir jalan, gara nantinya wilayah ini menjadi lingkungan yang bersih dan supaya orang-orang tidak membuang sampah sembarangan.” Tambahnya.

Andreas juga menambahkan, kelompok CSR yang mewakili di Pertalindo di wilayah ini juga memberikan layanan kesehatan gratis bagi warga.

“Kami juga menyediakan penyediaan fasilitas pendukung posyandu dan Mushollah, cek kesehatan (gula darah, asam urat, kolesterol), hingga diskusi kesehatan.” Tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...