CT Bantah Marah dan Menujuk ke Arah SBY

CT Bantah Marah dan Menujuk ke Arah SBY
Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Baru-baru ini beredar foto Chairul Tanjung (CT) menunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di internet. CT mengaku tidak mungkin melakukannya karena dirinya sangat menghormati SBY.

CT mengungkapkan, dalam menjalankan kapasitasnya sebagai Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) sebagai Wakil Ketua Panitia Nasional KTT APEC 2013, tdak pernah dirinya memarahi atau menunjuk-nunjuk Presiden sebagaimana berita di beberapa media online dan sosial media.

"Saya orang yang sangat menghormati SBY sebagai pribadi maupun sebagai presiden," kata CT, dalam rilis yang disampaikan ke wartawan, Jumat (27/9).

CT saat ini diberi amanah sebagai wakil ketua panitia nasional KTT APEC melalui Keppres nomor 22 tahun 2012. Dengan Keppres itu, CT diberi tanggung jawab agar APEC bisa berlangsung dengan baik, mulai persiapan infrastruktur, konten, penyelenggaraan, media dan hubungan masyarakat, termasuk keamanan.

"Sebagai panitia, saya mendahului pergi ke Bali pada 22 September untuk melakukan koordinasi dan melakukan penjemputan ke bandara pada 23 September saat Presiden SBY tiba dari Palembang," jelas CT.

CT menyertai kunjungan Presiden SBY selama di Bali. "Jadi, praktis dalam kapasitas sebagai orang yang bertanggung jawab, saya mendampingi Presiden dari kedatangan sampai kembalinya ke Jakarta. Hampir semua kegiatan presiden, saya ikuti dan saya memberi penjelasan yang dirasa diperlukan," terang CT. (abu/jpnn)


JAKARTA - Baru-baru ini beredar foto Chairul Tanjung (CT) menunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di internet. CT mengaku tidak mungkin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News