Cuaca di Riau 11 Oktober 2022, Ada Penjelasan Penting dari BMKG

Cuaca di Riau 11 Oktober 2022, Ada Penjelasan Penting dari BMKG
Cuaca di Kota Pekanbaru 11 Oktober 2022 pagi. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (11/10).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Yasir P menyebutkan pagi hingga siang hari cerah berawan.

Sore hingga malam hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Riau.

Malam hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Bengkalis, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir dan Kota Pekanbaru.

Dini hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti dan Indragiri Hilir.

“Peringatan dini. Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Pelalawan, dan Kampar pada sore atau malam dan dini hari,” jelas Yasir.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 - 1.25 m (Rendah).

Terpantau tujuh hotspot di wilayah Sumatera. Tepatnya di Sumbar dan Jambi dua. Lampung satu. Sedangkan Riau nihil,” tutupnya.

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (11/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News