Cuaca di Riau 18 April 2023, BMKG Beri Peringatan Dini

Cuaca di Riau 18 April 2023, BMKG Beri Peringatan Dini
Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (18/4). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, RIAU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (18/4).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Sanya G mengatakan cuaca pagi hari berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Siak, Pelalawan, Rokan Hulu, dan Kota Pekanbaru.

Siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Siak, Bengkalis, Meranti, Rokan Hulu, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, dan Kota pekanbaru.

Sore hingga malam hari berpotensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Siak, Rokan Hilir, Rokan Hulu, dan Pelalawan.

Dini hari berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Meranti, Pelalawan, Rokan Hulu, Siak, dan Kota Pekanbaru.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Bengkalis, Kampar, Kuantan Singingi, Meranti, Pelalawan, Siak, dan Kota Pekanbaru pada pagi dan sore, hingga malam hari,” jelas Sanya.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m  (rendah).

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 31.0 °C dengan kelembapan udara 55-99%. (mcr36/jpnn)


Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (18/4).


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News