Cuaca Dingin, Galang Ambil Posisi Start 11 di WSSP300 Aragon

Cuaca Dingin, Galang Ambil Posisi Start 11 di WSSP300 Aragon
Galang Hendra Pratama start di posisi 11 WSSP 300 Aragon

jpnn.com, SPANYOL - Pembalap Yamaha Indonesia yang bernaung di tim Biblion Yamaha MotoX Racing Team, Galang Hendra Pratama sukses meraih posisi start ke-11 dalam sesi kualifikasi Superpole 2 Wold Supersport 300 (WSSP300) yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Peserta superpole 2 diambil 12 starter dari total 40 rider yang terlibat, Galang salah satunya pembalap Yamaha yang masuk ke Superpole 2. Pembalap usia 19 tahun asal Yogyakarta yang menunggangi Yamaha YZF-R3 ini mengukir waktu 2 menit 10,208 detik.

Galang Hendra yang notabene tergabung dengan 4 pembalap Yamaha R3 bLU cRU Chalengge merupakan yang tercepat di antara mereka. Patut dicatat pula, bahwa torehan waktu Galang Hendra terbukti lebih cepat 0,642 detik dari saat latihan bebas 1 (FP1).

Sehubungan cuaca saat Superpole berlangsung dalam kondisi kering namun udara lebih dingin dari kemarin dengan suhu 11 derajat celcius.

“Superpole 2 berlangsung sangat ketat, semua pembalap punya kans. Saya langsung full throttle sejak lap awal dan lebih cermat mendapatkan momen yang tepat untuk slipstream. Saya sangat bersyukur bisa berada di posisi 11 untuk hasil Superpole 2 ini. Mohon doa dan dukungannya agar meraih hasil yang terbaik, untuk Merah Putih Semakin Di Depan,“ ujar Galang Hendra Pratama. (mg8/jpnn)


Galang Hendra Pratama sukses meraih posisi start ke-11 dalam sesi kualifikasi Superpole 2 WSSP300 yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News