Cuaca Hari Ini di Sumsel, Waspada Angin Kencang di Beberapa Wilayah

Cuaca Hari Ini di Sumsel, Waspada Angin Kencang di Beberapa Wilayah
Prakiraan cuaca hari ini di Sumsel, BMKG menyebut ada potensi hujan sedang dan angin kencang di beberapa wilayah ini. Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan membagikan prakiraan cuaca hari ini, di wilayah Sumsel Kamis (29/12).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini potensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, Ogan Ilir dan Muara Enim," kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Potensi hujan ringan di wilayah Prabumulih, Lahat dan OKU Timur.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, Banyuasin, Palembang, OKU Selatan, OKU, Muara Enim, Lahat dan Musi Rawas.

Potensi hujan ringan di wilayah Ogan Ilir, OKU Timur, Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara dan Musi Banyuasin.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Banyuasin, Lahat, PALI, Muara Enim, Prabumulih dan OKU Timur.

Potensi hujan ringan di wilayah OKI, Ogan Ilir, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan OKU.

BMKG menyebut pada dini hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Rawas, Musi Banyuasin, PALI, Lahat, Muara Enim, Prabumulih, Banyuasin, Palembang dan Ogan Ilir.

Prakiraan cuaca hari ini di Sumsel, BMKG menyebut ada potensi hujan sedang dan angin kencang di beberapa wilayah ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News