Cuaca Sumatra Selatan Hari Ini, Berpotensi Hujan Ringan di Beberapa Wilayah

Cuaca Sumatra Selatan Hari Ini, Berpotensi Hujan Ringan di Beberapa Wilayah
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan yang terjadi di beberapa wilayah. Foto: JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini,  Rabu (16/11).

Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan hujan ringan di wilayah OKI, Empat Lawang, Lahat, OKU, Musi Rawas dan Pagaralam,"kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Lahat, Empat Lawang, Pagaralam, Palembang, Ogan Ilir, Prabumulih, Musi Banyuasin, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Muara Enim, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Potensi hujan petir di wilayah Banyuasin, Lubuk Linggau, PALI dan OKI.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Muara Enim, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lahat, Empat Lawang, OKU, OKU Timur, OKI dan PALI.

Potensi hujan ringan di wilayah Pagaralam, OKU Selatan, Palembang, Ogan Ilir, Prabumulih dan Lubuk Linggau.

Dini hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin, Ogan Ilir, OKU Timur dan OKI.

Nandang juga mengimbau waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari di wilayah OKI, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Palembang, Ogan Ilir, Prabumulih, Banyuasin, Musi Banyuasin, Lahat, Empat Lawang, Pagaralam, Lubuk Linggau, PALI, Muara Enim, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara. (mcr35/jpnn)

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan yang terjadi di beberapa wilayah


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News