Ramalan Cuaca di Riau 15 November 2022, Ini Wilayah yang Berpotensi Diguyur Hujan

Ramalan Cuaca di Riau 15 November 2022, Ini Wilayah yang Berpotensi Diguyur Hujan
Ilustrasi. Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (15/11). Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, RIAU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (15/11).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Yasir P mengatakan pagi hari cerah berawan.

Siang hingga sore hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupten Rokan Hilir, Kampar, Pelalawan, dan Rokan Hulu.

Sore hingga malam hari berpotensi hujan dengan intensitas sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Kuantan Singingi, Bengkalis, Siak, Indragiri Hilir, dan Indragiri Hulu.

Sementara itu, dini hari hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Kuantan Singingi, Siak, dan Kab. Indragiri Hilir.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Bengkalis dan Siak pada sore atau malam hari,” jelas Yasir.

Prakiraan gelombang tinggi di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 - 1.25 m (Rendah).

Terpantau dua hotspot di Sumatera, tepatnya berada di Provinsi Lampung dan Sumsel.

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (15/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News