Prakiraan Cuaca di Riau 10 November 2022, Warga Bengkalis dan Dumai Waspadalah

Prakiraan Cuaca di Riau 10 November 2022, Warga Bengkalis dan Dumai Waspadalah
ilustrasi. Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Kamis (10/11). Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, RIAU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Kamis (10/11).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Yudhistira mengatakan pagi hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis dan Kepulauan Meranti.

Siang hari diprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Siak, Pelalawan, Indragiri Hilir, dan Kota Dumai.

Sore hingga malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

“Peringatan dini. Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi disebagian besar wilayah Riau pada sore, malam dan dini hari,” kata Yudhistira.

Prakiraan gelombang tinggi di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 - 1.25 m (Rendah).

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang serta waspada potensi banjir di wilayah Kepulauan Riau,” ucapnya.

Terpantau satu hotspot di Sumatera, tepatnya berada di Provinsi Aceh.

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Kamis (10/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News