Cuadrado Bisa ke Barcelona

Cuadrado Bisa ke Barcelona
Juan Cuadrado. Getty Images

PENAMPILAN mengejutkan Fiorentina tak lepas dari agresivitas lini depan mereka. Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella patut berterima kasih pada winger asal Kolombia Juan Cuadrado yang tampil konsisten musim ini. Namun, Fiorentina diprediksi bakal kesulitan mempertahankan Cuadrado akhir musim nanti, atau bahkan saat bursa musim dingin dibuka.
    
Beberapa tim besar sudah melirik penampilan hebatnya. Raksasa Jerman Bayern Muenchen dan jawara Spanyol Barcelona terang-terangan menunjukkan ketertarikan pada pemain 25 tahun tersebut. Belakangan, Barcelona disebut sudah mengajukan tawaran pada Fiorentina. Namun, Cuadrado membantah rumor tersebut.

"Ketertarikan Barcelona? Saya tak pernah mendapat kontak dari mereka dan Fiorentina tak mengatakan apa pun pada saya. Lihat saja  yang terjadi, tapi saat ini saya hanya berpikir untuk bekerja keras dan meraih peningkatan, karena saya masih punya banyak hal untuk ditingkatkan," kata Cuadrado, seperti dikutip Football Espana.

Sebelumnya, Barca mendapatkan angin segar untuk mendapatkan Cuadrado. Cuadrado juga menyatakan ketertarikannya untuk suatu saat membela tim yang sekarang dibesut Gerardo Martino itu.

"Saaat ini saya sedang fokus membela Fiorentina. Barcelona adalah salah satu klub yang sering saya ikuti perkembangannya sebab saya suka gaya permainannya," tambah Cuadrado. (ady/bas)


Berita Selanjutnya:
Luis Suarez Semakin Menggila

PENAMPILAN mengejutkan Fiorentina tak lepas dari agresivitas lini depan mereka. Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella patut berterima kasih pada winger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News