Cuadrado Datang, Schurrle Ditendang ke Jerman

Cuadrado Datang, Schurrle Ditendang ke Jerman
sky sports

jpnn.com - HAMBURG- Andre Schurrle harus rela terdepak dari skuat Chelsea. Kedatangan Juan Cuadrado membuat Schurrle akhirnya ditendang ke kontestan Bundesliga, Wolfsburg.

Pemain timnas Jerman itu diikat dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun. Sebelum membela Chelsea, pemain berusia 24 tahun itu merupakan andalan utama Mainz 05 dan Bayer Leverkusen.

Performa Schurrle bersama Chelsea musim ini memang terjun bebas. Penggawa timnas Jerman itu memang bermain dalam 22 laga bersama Chelsea. Namun, dia hanya sekali bermain penuh di Premier League.

Padahal, Schurrle diharapkan bisa menjadi bintang di Chelsea sejak didatangkan dari Leverkusen. Saat itu, Schurrle mendapatkan kontrak dengan durasi 4,5 tahun.

Masuknya Schurrle bisa menjadi angin segar bagi Wolfsburg yang kini tengah tampil apik di Bundesliga. Wolfsburg saat ini masih duduk di posisi kedua klasemen sementara. (jos/jpnn)

 

 

 


HAMBURG- Andre Schurrle harus rela terdepak dari skuat Chelsea. Kedatangan Juan Cuadrado membuat Schurrle akhirnya ditendang ke kontestan Bundesliga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News