Cuan Makin Memelesat, Depo Bangunan Fokus Lanjutkan Strategi Bisnis

Cuan Makin Memelesat, Depo Bangunan Fokus Lanjutkan Strategi Bisnis
Direktur Utama Caturkarda Depo Bangunan Kambiyanto Kettin saat pembukaan gerai di Medan, Sumut. Foto: Dok Depo Bangunan

jpnn.com, JAKARTA - PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) fokus melanjutkan strategi bisnis karena terus mendulang cuan dari berbagai gerai fisiknya.

Direktur Utama Caturkarda Depo Bangunan Kambiyanto Kettin mengungkapkan strategi bisnis yang dilakukan saat ini adalah pengembangan dan diversifikasi produk, pengembangan dan perluasan channel termasuk berupa percepatan pembukaan gerai fisik.

Dia membeberkan pada 12 November 2022, Depo Bangunan membuka gerai ke-12 di kota Medan, Sumatera Utara.

Adapun gerai di kota Medan menjadi gerai kedua yang dibuka pada tahun ini setelah di Pondok Gede, Jawa Barat.

“Kami sudah menargetkan tahun ini ada dua gerai yang dibuka. Setelah di Pondok Gede, Bekasi pada Februari lalu, pada 12 November ini, kami membuka gerai ke-12 di kota Medan, Sumatera Utara. Pemilihan kota Medan merupakan bagian dari upaya diversifikasi bisnis yang selama ini masih didominasi di pulau Jawa,” kata Kambiyanto.

Kambiyanto menilai Kota Medan menjadi pilihan lokasi gerai ke-12 karena pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara yang terus meningkat.

Perekonomian Sumatera Utara 2022 diprediksi tumbuh lebih tinggi dari 2021 dengan rentang proyeksi 4,1persen-4,9persen (yoy).

Menurutnya, pemulihan mobilitas dan membaiknya daya beli akan mendorong konsumsi masyarakat.

PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) fokus melanjutkan strategi bisnis karena terus mendulang cuan dari berbagai gerai fisiknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News