Gerai Depo Bangunan Hadir di Pondok Gede Bekasi

Gerai Depo Bangunan Hadir di Pondok Gede Bekasi
Peresmian gerai Depok Bangunan di Pondok Gede, Bekasi. Foto: Dok. Depok Bangunan

jpnn.com, JAKARTA - Gerai Depo Bangunan hadir di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Depo Bangunan ialah perintis yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping.

Konsumen dapat berbelanja berbagai kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman, kualitas produk terjamin, dan memberikan harga terendah dari harga rata-rata yang ada dipasar.

Pimpinan Depo Bangunan Kam Kettin mengatakan gerai di Pondok Gede merupakan yang kesebelas.

"Gerai kesebelas di Pondok Gede karena daerah ini area pemukiman yang padat penduduk dan sebagai penyanggah Jakarta. Di Pondok Gede ini, PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk bekerja sama dengan Hero Inti Perkasa Land dalam penyediaan gedung gerai Depo Bangunan," katanya.

Depo Bangunan Pondok Gede berdiri di area pertokoan milik HIP Land. Luas gedung yang ditempati 7.114 m2 dengan Selling area dua lantai seluas 3.326,4 m2 lantai 1 serta seluas 3.493,3 m2 lantai 2.

"Di Kalimalang sebagai gerai pertama, juga di Tangerang Selatan yang merupakan gerai Depo Bangunan kedua, yang dibangun di atas lahan seluas 23.000 m2 dengan luas area penjualan seluas 10.000 m2," katanya.

Adapun gerai Depo Bangunan yang ketiga berlokasi di Gedangan, Waru, Sidoarjo, sedangkan gerai keempat berada di Kota Malang.

Depo Bangunan di Pondok Gede, Bekasi, gerai kesebelas yang menyediakan bahan bangunan dengan konsep one stop shopping.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News