Cublak-Cublak Suweng untuk Eddy

Cublak-Cublak Suweng untuk Eddy
Cublak-Cublak Suweng untuk Eddy
JAKARTA - Maudy Koesnaedi adalah salah seorang di antara sekian banyak orang yang menikah lintas budaya. Maudy menikah dengan Erik Meijer yang asli Belanda. Anak mereka pun memiliki pengetahuan dua budaya. Komunikasi diajarkan dengan menggunakan dua bahasa, Indonesia dan Inggris.

"Bahasa yang diterapkan sekarang mulai bilingual. Selama Eddy bisa mengungkapkan kata-kata, saya pakai dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Sekarang kan dia berumur lima tahun," kata Maudy saat ditemui di Djakarta Theatre Senin (23/4).

Sebagai seorang ibu, Maudy sangat concern terhadap cara mendidik anak. Dia harus menjadi ibu yang cerdas dan bijaksana di tengah minimnya tontonan dan konsumsi lagu untuk anak sekarang. "Eddy kalau di rumah nonton channel anak-anak," ucap bintang film Garuda di Dadaku tersebut. Hal itu sengaja dilakukan supaya apa yang ditonton anaknya adalah tontonan yang sesuai dengan usianya.

Tidak heran, anak semata wayangnya itu lebih mengenal lagu-lagu anak, bukan lagu-lagu orang dewasa. Sebab, Maudy telaten mengenalkan lagu-lagu anak kepada Eddy.

JAKARTA - Maudy Koesnaedi adalah salah seorang di antara sekian banyak orang yang menikah lintas budaya. Maudy menikah dengan Erik Meijer yang asli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News