Cuci Tangan di Selokan, Ketua DPRD Bangka Disambar Buaya, Begini Kondisinya

Cuci Tangan di Selokan, Ketua DPRD Bangka Disambar Buaya, Begini Kondisinya
Kaki sebelah kiri Ketua DPRD Bangka Iskandar mengalami luka akibat gigitan buaya. Foto: babel.antaranews.com

jpnn.com, BANGKA - Ketua DPRD Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar, disambar buaya dengan panjang dua meter. Beruntung, Iskandar selamat dalam peristiwa tersebut.

Gigitan buaya tersebut lepas setelah dirinya berhasil melakukan perlawanan dengan mengibaskan kakinya.

Iskandar mengatakan musibah tersebut terjadi pada Senin (1/11) sore sekitar pukul 17.00 WIB di selokan air yang berada kebun sawit miliknya di Merawang.

Buaya yang tiba-tiba muncul saat dirinya mencuci tangan. Buaya tersebut sempat menggigit kaki bagian kiri. Namun, lukanya tidak begitu parah.

"Buaya menggigit kaki kiri tetapi tidak terlalu parah, kejadiannya saat saya hendak mencuci tangan di selokan air setelah selesai menebar pupuk kelapa sawit," jelas, kata Iskandar di Merawang, Selasa.

Dia mengatakan, dirinya tidak menyangka di selokan tersebut ada buaya yang panjangnya lebih kurang dua meter karena sering mencuci tangan atau kaki tersebut setelah melakukan aktivitas kerja di kebun.

"Saya berteriak minta tolong saat buaya berusaha menggigit kaki, akibatnya terdapat luka di bagian kaki dengan celana sobek akibat gigitan buaya," jelasnya.

Menurutnya, dirinya sudah mendapat perawatan pengobatan oleh tim medis di rumah sakit Depati Bahrin Sungailiat dan cukup dengan perawatan jalan.

Ketua DPRD Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar, disambar buaya dengan panjang dua meter. Beruntung, Iskandar selamat dalam peristiwa tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News