Cucu SBY Jadi Model Batik

Cucu SBY Jadi Model Batik
Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Almira Tungga Dewi Yudhoyono, cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang belum genap setahun umurnya, ternyata sudah mewarisi bakat model dari sang ibu. Dalam usia tujuh bulan, Aira sudah menjadi ikon pakaian khas Indonesia.

”Kebetulan saya kan jadi ikon batik Allure. Loh, pihak Allure tawarin Aira jadi model pakaian anak, gitu cerita awalnya,” ujar ibunda Aira, Annisa Pohan, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (8/4).

Isteri Agus Harimurti Yudhoyono itu menyambut tawaran Allure. Namun dia sempat sempat bicara dengan pihak istana, maklum mertuanya adalah seorang presiden. “Istana gak masalah. Malah, mereka ngedukung dan meminta dikirim foto Aira, he..he..,” ujar menantu SBY itu lantas tertawa.

Bukan hanya berkirim foto ke istana, anak Aulia Pohan itu juga mengirimkan foto Aira kepada suaminya yang sedang tugas di Eropa. “Papa Aira sedang tugas pendidikan di Jerman, dia disana selama tiga minggu. Nanti pulang dari luar negeri, Papa Aira biasanya bawa oleh-oleh baju tuh..,” imbuhnya.

JAKARTA - Almira Tungga Dewi Yudhoyono, cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang belum genap setahun umurnya, ternyata sudah mewarisi bakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News