Cucu Soeharto Masuk Bursa Capres PPI

Cucu Soeharto Masuk Bursa Capres PPI
Cucu Soeharto Masuk Bursa Capres PPI
JAKARTA - Sudah satu dasawarsa lebih reformasi bergulir. Tapi, daya tarik keluarga Cendana di dunia politik belum menghilang. Buktinya, salah seorang cucu Soeharto, Ari Haryo Wibowo Hardjojudanto yang populer dipanggil Ari Sigit, bisa masuk bursa capres.

Usul itu mencuat dalam Rapat Pimpinan Nasional III Partai Pemuda Indonesia (PPI) di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (15/2). PPI yang berdiri pada 5 Maret 2007 tersebut dinakhodai mantan Ketua Umum DPP KNPI Hasanuddin Yusuf.

''Ari Sigit diusulkan beberapa DPD, seperti Aceh, Jatim, Banten, dan Lampung,'' kata Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu PPI Akhmad Mudjiyanto. Dia menyebut, Ari Sigit cukup layak disejajarkan dengan tokoh pemuda lain. ''Dia punya skill memimpin, tapi tidak tampil ke permukaan,'' cetusnya.

Sekjen PPI Niko Silitonga membantah masuknya nama Ari Sigit berkaitan dengan pendanaan partainya. ''Nama Ari Sigit murni berasal dari kemauan anggota PPI di daerah,'' tegasnya.

JAKARTA - Sudah satu dasawarsa lebih reformasi bergulir. Tapi, daya tarik keluarga Cendana di dunia politik belum menghilang. Buktinya, salah seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News