Cucun: Nama Gus Muhaimin Sudah Ada di Hati Warga

Cucun: Nama Gus Muhaimin Sudah Ada di Hati Warga
Color Run Soljer Ceria di Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Minggu (20/11). Foto: source for JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mendapat dukungan dari sekitar sepuluh ribu warga yang hadir dalam acara Color Run Soljer Ceria di Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Minggu (20/11).

"Gus Muhaimin mengutus kami untuk menyampaikan pesan bahwa beliau adalah bagian dari pemimpin anak muda. Beliau ini bagian dari kalangan anak muda," kata Ketua Fraksi PKB di DPR Cucun Ahmad Syamsurijal.

Dia menyebut warga yang mengikuti Color Run sudah mengenal sosok Gus Muhaimin.

"Saya senang karena tadi saat berdoa bersama, ternyata ada harapan agar (Gus Muhaimin) menjadi pemimpin nasional, presiden atau wakil presiden. Nama Gus Muhaimin sudah ada di hati warga," kata Cucun.

Cucun: Nama Gus Muhaimin Sudah Ada di Hati Warga
Foto: source for JPNN

Color Run merupakan agenda rutin yang digagas oleh Cucun Ahmad Syamsurijal sebagai pembina komunitas Viking Solokanjeruk.

Hadir sejumlah tokoh nasional seperti Kang Maman Imanulhaq anggota DPR RI, Tomy Kurniawan Ketua DKN Garda Bangsa dan Mohammad Khadafi.

"Makanya judulnya Soljer ceria, menyatukan warna semua anak-anak muda. Anak-anak muda milenial ini ada yang tergabung di berbagai komunitas. Saya satukan semua dalam Soljer Ceria ini," ujarnya.

Cucun menyebut warga yang mengikuti Color Run Soljer Ceria sudah mengenal sosok Gus Muhaimin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News