Cueki Presiden Jerman

Cueki Presiden Jerman
Cueki Presiden Jerman
MUNCHEN - Bastian Schweinsteiger merupakan pemain Bayern Munchen yang terlihat paling terpukul seusai final Liga Champions (19/5). Bagaimana tidak, gara-gara gagal menjalankan tugas sebagai algojo penalti kelima, Bayern harus menyerah 3-4 dari Chelsea.

 

Kekecewaannya pun terbawa saat penyerahan medali finalis Liga Champions di tribun Allianz Arena. Alhasil, tanpa disengaja, pemain yang biasa dipanggil Schweini itu bersikap cuek terhadap Presiden Jerman Joachim Gauck yang berada di deretan tribun berdampingan dengan Presiden UEFA Michel Platini.

 

Seusai menerima medali dari Platini, Schweinsteiger langsung berlalu dengan wajah tertunduk ketika sang presiden mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan. Gelandang 27 tahun itu baru ngeh keesokan harinya ketika foto dirinya  kala "melengos" pemimpin negerinya dimuat besar-besar oleh media-media  Jerman.

 

"Saya minta maaf terkait momen tersebut karena menghadirkan kesan yang berbeda. Saat itu, setelah kekecewaan besar, saya tak lagi memperhatikan apapun di sekitar saya"Saya tidak melihat uluran tangan presiden," kata Schweinsteiger sebagaimana dikutip Sports Illustrated. (dns)
Berita Selanjutnya:
Rekor Terburuk

MUNCHEN - Bastian Schweinsteiger merupakan pemain Bayern Munchen yang terlihat paling terpukul seusai final Liga Champions (19/5). Bagaimana tidak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News