Cukup Sampai di Sini, Sampai Jumpa Lagi saat Vonis Ahok Nanti

Cukup Sampai di Sini, Sampai Jumpa Lagi saat Vonis Ahok Nanti
Massa Aksi 55 di depan Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jumat (5/5). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Massa Aksi 55 yang tertahan di depan kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jalan Medan Merdeka Utara, Jumat (5/5) akhirnya kembali ke Masjid Istiqlal. Mereka kembali ke titik kumpul di Istiqlal setelah delegasi Aksi 55 bertemu dengan perwakilan Mahkamah Agung (MA).

"Perwakilan delegasi sudah sampaikan aspirasi. Sekarang kembali ke masjid, minal masjid ila almasjid (dari masjid kembali ke masjid, red),” kata koordinator lapangan Aksi 55 melalui pengeras suara.

Cukup Sampai di Sini, Sampai Jumpa Lagi saat Vonis Ahok Nanti

Massa Aksi 55 saat kembali menuju Masjid Istiqlal dari depan Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (5/5). Foto: M Amjad/JPNN.Com

Korlap Aksi 55 menegaskan bahwa upaya mengawal sidang penista agama tidak berhenti sampai di sini. Aksi akan berlanjut sampai sidang pembacaan vonis atas Basuki Tjahaja Purnama pada 9 Mei nanti.

"Sampai berjumpa lagi, Pak Aparat keamanan tanggal sembilan,” kata korlap aksi yang kemudian menyanyikan lagu Sayonara.(dkk/jpnn)


Massa Aksi 55 yang tertahan di depan kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jalan Medan Merdeka Utara, Jumat (5/5) akhirnya kembali ke Masjid


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News