Cum Laude, Cinta Laura Ingin Berkarir di Hollywood

Cum Laude, Cinta Laura Ingin Berkarir di Hollywood
Cinta Laura. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - CINTA Laura akhirnya bisa berbangga diri. Tidak hanya karirnya di dunia entertain yang kian cemerlang. Dia mampu menyelesaikan pendidikanya di dua jurusan yakni, jurusan Psikologi dan Ilmu Politik di Columbia University, New York, Amerika Serikat dengan nilai cum laude.

 

"Luar biasa! Sangat membangakan! Cinta tetap menjadi 50 mahasiswa terpandai dengan predikat Cum Laude," ujar ibu Cinta Laura, Herdiana saat dihubungi, kemarin.

Dalam kelulusan tersebut, artis kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut bersaing dengan 1.026 mahasiswa terpandai dari seluruh dunia. Dan untuk bisa untuk mendapat nilai terbaik, tentunya tidak mudah. Cinta harus mampu menunjukan kemampuannya di depan dosen pembimbing dengan maksimal.

Beruntung selama proses ujian berlangsung, Cinta mampu melewatinya dengan mudah. Nilai-nilai yang dihasilknya pun sangat memuaskan. "Nilai nya A semua, GPA (Grade Point Average atau Index Prestasi Kumulatif/IPK, Red) 3,85," ujarnya.

Rupanya bintang  sinetron ‘Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)‘ memang tidak mau setengah hati dalam menempuh pendidikan itu. Walaupun di saat libur kuliah, dia masih menyempatkan diri tampil di depan televisi menjadi bintang tamu sejumlah program televisi.

Cinta mampu membagi waktunya dengan baik. Bahkan dari kelulusan tersebut, dirinya menjadi satu-satunya mahasiswa Indonesia yang lulus setahun lebih cepat dari biasanya.

"Kita tidak tahu apakah lulusan pada 2014 ada mahasiswa Indonesia lainnya. Yang pasti, hanya Cinta yang lulus dalam waktu tiga tahun dengan nilai Cum Laude," jelasnya.

CINTA Laura akhirnya bisa berbangga diri. Tidak hanya karirnya di dunia entertain yang kian cemerlang. Dia mampu menyelesaikan pendidikanya di dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News