Tiket Konser One Direction di Jakarta Dijual Mulai Akhir Bulan

Tiket Konser One Direction di Jakarta Dijual Mulai Akhir Bulan
One Direction akan konser di Jakarta pada 25 Maret 2015. Mulai akhir bulan ini, tiket konser One Direction mulai dijual. Foto: Sprudge

jpnn.com - BOY band asal Inggris One Direction beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson akan mengelar tur bertemakan ‘On The Road Again Tour 2015’. Ada enam negara akan dikunjungi penyanyi jebolan The X Factor London 2010 itu, salah satunya, Jakarta.

Pelantun tembang ‘What Makes You Beautiful’ ini akan menggelar konser perdananya pada Rabu, 25 Maret 2015 mendatang.

"Setelah setahun persiapan, akhirnya baru saja announce (mengumumkan, Red) konser. On Direction akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta," ujar Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live saat jumpa pers di Graha BIP, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski masih setahun lagi, sejumlah persiapan telah dilakukan Ismaya Live selaku promotor tunggal yang menghadarikan One Direction. Salah satunya penjualan tiket. Rencananya penjualan tersebut akan dibuka pada akhir bulan ini di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Memajukan semangat Directioners (fans One Direction, Red)  presale akan dilakukan pada 31 Mei dan online pada 2 Juni mendatang," ujarnya.

Sedikitnya 46 ribu tiket akan disiapkan Ismaya Live dalam menampung animo pengemar boyband yang dilabeli sebagai gelombang baru ‘Invasi Britania’ (British Invasion) yang melanda Amerika Serikat dan mengikuti jejak The Beatles pada era 1960-an itu.  

"Jumlah tiket kita sesuaikan dengan GBK, dan sesuai dengan mapping lokasi. Kita nggak menggunakan semuanya, karena setengahnya akan kita gunakan sebagai panggung," jelasnya.

Selain itu, lantaran animo One Direction tidak hanya anak di atas 17 tahun yang tinggal di Indonesia. Ismaya pun membuka kesempatan kepada negara luar untuk menyaksikan konser tersebut.

BOY band asal Inggris One Direction beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson akan mengelar tur bertemakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News