JPNN.com

Curahan Hati Calon Istri Prajurit TNI yang Tewas di Papua: Allah Lebih Sayang Abang

Kamis, 19 Desember 2019 – 15:09 WIB
Curahan Hati Calon Istri Prajurit TNI yang Tewas di Papua: Allah Lebih Sayang Abang - JPNN.com
Erizal Zuhri Sidabutar dan Putri. Foto: Instagram @putrikladia

jpnn.com, DAIRI - Kepergian Lettu Inf Erizal Zuhri Sidabutar yang tewas dalam baku tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KSB) di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Selasa (17/12), meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

Apalagi, Erizal diketahui akan melepas masa lajangnya dengan seorang dara cantik bernama Putri, tahun depan.

Putri mengabarkan duka kehilangan kekasihnya melalui Instastory-nya di Instagram. Lewat akun pribadinya @putrikladiaa menuliskan bahwa dia merasakan firasat akan kehilangan calon suaminya tersebut.

Perasaan cemas itu sudah dia rasakan sebelum calon suami berangkat bertugas. Bahkan, sampai enggak bisa tidur berhari-hari karena kepikiran terus.

Putri juga mengungkap bahwa dia juga meminta calon mertuanya untuk mendoakan sang anak, yang dalam waktu dekat akan pulang ke Jakarta.

Curahan Hati Calon Istri Prajurit TNI yang Tewas di Papua: Allah Lebih Sayang Abang

“Tetapi Allah berkata lain, Allah lebih sayang abang dibanding kita semua, Allah tahu yang terbaik untuk Abang, pernikahan kita yang sebentar lagi setelah abang pulang tugas Papua juga Allah berikan yang terbaik untuk kita, Al Fatihah,” tulisnya.

Humas Polres Dairi, Ipda Donny Saleh membenarkan soal rencana pernikahan dua sejoli yang kini dipisahkan alam tersebut. “Rencananya dia bulan dua ini (Februari 2020) mau menikah, cuma sudah kehendak takdir,” ujar Ipda Donny.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi