Curahan Hati Kekasih Mike Mohede: Aku Selalu Mencintaimu, Malaikatku

Curahan Hati Kekasih Mike Mohede: Aku Selalu Mencintaimu, Malaikatku
Tina Carina dan mendiang Mike Mohede. Foto: Instagram

jpnn.com - Semasa hidup, mendiang Mike Mohede jarang diberitakan media massa tentang kisah asmaranya. Lebih banyak soal karier musiknya. Namun, setelah jebolan dari Indonesian Idol itu meninggal Senin kemarin, barulah penggemarnya bisa melihat dengan jelas kekasihnya yang menangis di pemakaman.

Nama perempuan yang beruntung itu adalah Christina Maria Anderson alias Tina Carina. Parasnya manis. Dia adalah seorang produser dan freelance writer. Tina dan Mike dikabarkan sedang merencanakan pernikahan.

Sehari setelah ajal menjemput penyanyi bersuara malaikat itu, Tina mengunggah foto kebersamaan dengan Mike di Instagram pribadinya. Itu adalah foto kolase. Di antaranya adalah foto Tina yang mengecup mesra pipi Mike.

“Aku berdoa pada Tuhan karena kebaikan cintanya dan membiarkanku mencintaimu dan mengenalmu dalam waktu yang singkat. Tuhan menyentuh hidupku melalui kamu dengan banyak cara,” tulis Tina dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Dia menulis bahwa Mike memberikan cinta dan kebaikan sebagai sebuah kekuatan besar.

“Bernyanyilah di surga malaikatku, biarkan suara doamu didengar Bapa Kita di surga. Aku selalu mencintaimu, sampai jumpa di surga saat waktuku juga akan tiba. Aku selalu mencintaimu malaikatku. Rest in peace my love, pike sayang, my angel,” tulisnya lagi.

Foto penuh kasih sayang itu di-like 36.334 netizens. Sekitar 1124 penggemar Mike menuliskan komen duka cita untuk Tina di bawah foto tersebut. Tina sendiri belum menyampaikan secara resmi mengenai hubungannya dengan Mike. Foto kebersamaan itu adalah hanya satu bukti kedekatan keduanya.

Di Instagram Tina lebih banyak art sketch yang diunggahnya. Tidak ada foto mesra keduanya seperti pasangan artis lain yang selalu memamerkan setiap momen kisah cinta mereka. (flo/jpnn)


Semasa hidup, mendiang Mike Mohede jarang diberitakan media massa tentang kisah asmaranya. Lebih banyak soal karier musiknya. Namun, setelah jebolan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News