Curhat Begini, Krisdayanti ‘Diabaikan’ Aurel dan Azriel Hermansyah?  

Curhat Begini, Krisdayanti ‘Diabaikan’ Aurel dan Azriel Hermansyah?  
Krisdayanti. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Setelah bercerai dari Anang Hermansyah pada 2009 silam, hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel memang tak terlalu dekat.

Terlebih, kedua anaknya itu memilih tinggal bersama Anang. Padahal, dia mengaku kerap kangen bisa berkumpul dengan mereka.

Meski begitu, pelantun lagu Mencintaimu itu sadar kalau situasinya sudah berbeda. Aurel dan Azriel kini sudah besar dan punya kesibukan masing-masing.

"Mungkin anak-anak ini sedang dalam proses rushing (sibuk). Dan mereka sudah merasa nyaman tinggal sama ayahnya," ucap Krisdayanti ditemui kediamannya, kawasan Cluster Hystrix, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Hingga kini, istri pengusaha Raul Lemos itu masih memimpikan untuk kembali menikmati kebersamaan dengan kedua anaknya itu.

"Saya tidak terlalu menuntut ya, yang penting kayak ulang tahun, terus lebaran saya pengin gantian," ucapnya.

Bahkan, Krisdayanti berharap bisa liburan atau beribadah umrah bersama. “Nanti bisa tahun depan, lebaran atau liburan atau umrah sama mimi, saya tuh kepengin begitu. Tapi dari keinginan anak-anak sendiri, jangan saya yang paksa-paksa," papar Krisdayanti.

Namun, jangankan liburan bersama, keinginan untuk makan malam dalam satu meja saja belum sempat terwujud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News