Curhat Cristiano Ronaldo Usai Real Madrid Keok di Kaki Spurs

Curhat Cristiano Ronaldo Usai Real Madrid Keok di Kaki Spurs
Cristiano Ronaldo (kiri). Foto: RTRPIX

jpnn.com, LONDON - Pencetak satu-satunya gol Real Madrid saat keok 1-3 di kaki Tottenham Hotspur, Cristiano Ronaldo curhat alias bicara panjang lebar usai pertandingan.

Madrid harus mengakui keunggulan Spurs setelah laga di Wembley, Kamis (2/11) dini hari. Kekalahan ini adalah derita kedua berturut-turut, setelah di La Liga akhir pekan kemarin takluk dari tim promosi, Girona.

Alarm bahaya pun berbunyi di ibu kota Spanyol. Namun, Ronaldo meminta publik, khususnya Madridista tidak mudah melupakan apa yang telah mereka capai selama ini.

"Publik tidak boleh melupakan hal-hal baik yang telah kami lakukan. Saya tidak melihat ini adalah sebuah krisis. Kehilangan tiga atau empat pertandingan bukan berarti kami krisis," ucap Ronaldo dalam wawancara usai pertandingan, seperti dikutip juga oleh Marca.

Pemain asal Portugis tersebut kali ini menyediakan waktunya untuk menjawab beberapa pertanyaan. Biasanya, pria yang sedang menantikan anak keempat ini belum pernah bicara panjang lebar soal pertandingan.

Ronaldo pun menyinggung timnya kehilangan sejumlah pemain yang selama ini berperan penting dalam pola permainan Madrid. Pemain yang dimaksud adalah Dani Carvajal dan Gareth Bale.

"Para pemain yang tiba musim panas ini memang punya banyak potensi. Namun mereka lebih muda ketimbang Pepe, Alvaro Morata dan James Rodriguez (tiga pemain yang hengkang). Kami juga membutuhkan Carvajal dan Bale kembali. Ini bukan skuat yang buruk, tapi kurang pengalaman. Dan itu bukan alasan alarm dibunyikan," tutur CR7.

Ronaldo juga membela entrenador Zinedine Zidane. Menurut dia, sang pelatih sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. "Hal-hal buruk terjadi karena kami terbiasa menang. Saya yakin kami bisa mengubahnya. Ini baru awal musim. Kami akan selalu berdiri di dekatnya (Zidane)," kata pemain berusia 32 tahun itu.

Cristiano Ronaldo menyebut nama dua pemain yang dia anggap dibutuhkan Real Madrid saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News