Dipukul Girona, Dihantam Spurs, Ada Apa Real Madrid?

Dipukul Girona, Dihantam Spurs, Ada Apa Real Madrid?
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, LONDON - Dua hasil tak mengenakkan harus diterima Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir. Di La Liga, Madrid kalah 1-2 dari tim promosi, Girona, Minggu (29/10) lalu. Si juara bertahan kini tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Kamis (2/11) dini hari tadi, El Real yang merupakan juara Liga Champions dua edisi terakhir, keok 1-3 di kandang Tottenham Hotspur dalam lanjutan fase Grup H. Untung Madrid masih punya kans besar untuk lolos ke 16 Besar.

Dengan dua hasil negatif tersebut, entrenador Zinedine Zidane masih percaya timnya tidak krisis, meski di Wembley, pria plontos Prancis ini tampak tegang meradang melihat penampilan timnya. "Kami tidak sedang dalam kondisi krisis. Kami kalah hari ini tapi ini adalah musim yang panjang," ujar Zidane di laman Marca.

Zidane sudah melupakan Girona. Namun untuk kasus Spurs, dia masih mau memberikan analisisnya. "Bila Anda punya peluang, Anda harus mencetak gol. Hari ini kami tidak membuat peluang," tutur Zidane. "Kami harus mengucapkan selamat untuk Spurs, mereka menunjukkan kekuatannya. Kami melawan tim yang lebih baik hari ini," imbuhnya.

Usai dua kali kekalahan beruntun di dua ajang, Madrid kini harus bersiap meladeni Las Palmas di La Liga akhir pekan nanti. "Kami telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut, pasti itu bukan mood yang baik. Pemain harus istirahat sebelum kembali melakukan tugasnya," pungkas Zidane. (adk/jpnn)

(Gadis Belasan pun Menangis)


Untung Real Madrid masih punya kans untuk lolos ke 16 Besar Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News