Gadis Belasan Menangis Lihat Real Madrid Dihancurkan Spurs

Gadis Belasan Menangis Lihat Real Madrid Dihancurkan Spurs
Real Madrid tumbang 1-3 dari Tottenham Hotspur di Wembley. Foto: Reuters

jpnn.com, LONDON - Petahana Liga Champions, Real Madrid membuat seorang gadis usia belasan menangis di bangku penonton Stadion Wembley, London, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Air mata gadis yang tubuhnya penuh dengan atribut Real Madrid itu tumpah saat tim kesayangannya tertinggal 0-3 dari tuan rumah Tottenham Hotspur.

Pria di sampingnya, sepertinya ayahnya, berusaha menghibur si gadis yang terduduk lesu. Si pria mencium kening si gadis. Di akhir laga, Madrid keok 1-3.

Bintang Spurs, Dele Alli yang melakoni debut di Liga Champions musim ini usai menjalani hukuman tiga pertandingan di kompetisi UEFA, mencetak dua gol, pada menit ke-27 dan 56. Cristian Eriksen meremukkan si juara bertahan lewat golnya di menit 65.

Cristiano Ronaldo membuktikan janjinya mencetak gol di Wembley pada menit ke-80. Namun jelas, itu tidak cukup menutup hancurnya permainan Madrid  di Wembley.

Opta mencatat, kekalahan 1-3 dari Spurs ini adalah kerugian terbesar Madrid dalam laga grup Liga Champions sejak November 2008, saat kalah 0-2 dari Juventus.

Buat Spurs, kemenangan ini membuat mereka memastikan diri mengantongi tiket 16 Besar.

Selain karena menang meyakinkan dari El Real, Spurs juga terbantu hasil laga lain antara Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia yang berkesudahan 1-1.

Kemenangan atas Real Madrid membuat Tottenham Hotspur memastikan lolos ke 16 Besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News