Curhat di Depan Hakim, Mata Ariel Berkaca-kaca

Buat Sendiri Nota Pembelaan Tiga Lembar

Curhat di Depan Hakim, Mata Ariel Berkaca-kaca
Ariel Peterpan saat hendak membacakan pembelaannya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis (13/1). Foto: Ramdhani/Radar Bandung
BANDUNG – Sidang lanjutan kasus video mesum Ariel Peterpan dengan agenda pembacaan pembelaan, benar-benar dimanfaatkan sang terdakwa Ariel untuk menuangkan isi hatinya. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN)  Bandung, kemarin, Ariel mengaku telah menjadi korban kebrutalan hak privasi.

‘Curhat’ pacar Luna Maya itu dituangkan dalam tiga lembar pembelaan yang ditulisnya sendiri dan dibacakan langsung di depan Majelis Hakim di PN Bandung, Kamis (13/1). Sesaat sebelum membacakan nota pembelaan, tampak mata Ariel berkaca-kaca.

Usai sidang, vokalis Peterpan itu mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa.  "Cuma bisa pasrah dan menunggu tanggapan majelis hakim. Saya juga cuma bisa berdoa," ujar Ariel.

Sementara itu, kuasa hukum Ariel, Afrian Bondjol yang akrab disapa Boy, mengaku dalam nota pembelaan yang setebal 107, 3 lebar diantara merupakan ungkapan hati pelantun 'Topeng'. "Klien kami juga membuat sendiri nota pembelaan sebanyak tiga lembar. Dalam tiga lembar nota pembelaan tersebut berisi  tentang jeritan hati seorang Ariel," ujar Boy.

BANDUNG – Sidang lanjutan kasus video mesum Ariel Peterpan dengan agenda pembacaan pembelaan, benar-benar dimanfaatkan sang terdakwa Ariel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News