Curhat Istri Sahabat Sejak SMA Jadi Awal Cinta Segitiga

Curhat Istri Sahabat Sejak SMA Jadi Awal Cinta Segitiga
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Persahabatan Donjuan dan Donwori -bukan nama sebenarnya- sudah terjalin selama puluhan tahun. Dua pria yang sama-sama berusia 46 tahun itu bersahabat sejak masih di bangku SMA.

Saking lamanya bersahabat, Donjuan dan Donwori sama-sama tahu borok masing-masing. Menurut Donjuan, kebusukan Donwori adalah soal wanita.

Donwori sudah punya istri. Sebut saja namanya Karin yang usianya 44 tahun.

Namun, Donwori memang tipikal playboy yang tak puas hanya pada satu wanita. “Sudah pacaran sama primadona sekolah saja masih punya dua pacar dari sekolah lain,” kata Donjuan menceritakan rekam jejak sohibnya itu di sebuah kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya beberapa waktu lalu.

Semula Donjuan menduga Donwori sudah tak mau bermain-main wanita lagi setelah resmi menjadi suami Karin. Terlebih selama dua dekade rumah tangga Donwori dan Karin tampak adem ayem.

Ternyata dugaan Donjuan meleset. Sebab, dia justru memperoleh kabar bahwa Donwori tengah menjalin hubungan dengan janda semok.

Donjuan mengetahui kabar itu dari Karin. Semula Karin curhat kepada Donjuan agar membantu mengingatkan Donwori.

Sebagai sahabat, Donjuan pun merasa terpanggil untuk mengingatkan Donwori. Sayang, daya pikat janda semok lebih kuat ketimbang nasihat Donjuan.

Donwori memang tipikal playboy yang tak puas hanya pada satu wanita. Meski sudah beristri, Donwori terpikat janda semok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News