Kisah Istri Terbuai Godaan Sahabat Suami

Kisah Istri Terbuai Godaan Sahabat Suami
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Ini ada cerita tentang Karin dan Donwori -bukan nama sebenarnya- lagi. Pasangan suami istri yang masing-masing sudah berusia kepala tiga itu terlibat cinta segitiga.

Sebut saja orang ketiga dalam rumah tangga Donwori dengan Karin itu dengan panggilan Donjuan. Sebelum berstatus sebagai Ny Donwori, Karin sebenarnya menaksir Donjuan.

Namun, suratan hidup tidak seperti keinginan Karin. Sebab, dia justru menjadi istri Donwori.

Menjadi istri Donwori tak membuat Karin menghapus rasa cintanya pada Donjuan. Justru sisa-sisa cinta itulah yang membuat Karin akan segera mengakhiri rumah tangganya dengan Donwori.

Kini, Karin sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya. "Suami saya marah besar, terus mengajak cerai," ujarnya.

Tentu saja ada alasan kuat bagi Donwori untuk murka dan mengakhiri rumah tangganya. Ternyata Karin yang bermain api dengan Donjuan di belakang Donwori.

Karin menuturkan, hubungannya dengan Donjuan bersemi lagi ketika ada pesan WhatsApp dari nomor misterius. “Aku awalnya enggak tahu siapa yang mengawalinya, kan nomorku ganti lama. Tak tanyain siapa, enggak pernah mengaku,” tutur Karin kepada Radar Surabaya.

Sang pengirim pesan misterius itu justru mengajak Karin bermain tebak-tebakan. Selama seminggu, Karin hanya menduga-duga nomor yang mengiriminya pesan.

Ini adalah cinta segitiga antara sesama anak manusia berusia 30-an tahun, yakni Donwori, Karin dan Donjuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News