Curhat Soal Hidup, Jedar Malah Dibandingkan dengan Ayu

Curhat Soal Hidup, Jedar Malah Dibandingkan dengan Ayu
Jesica Iskandar bersama putranya, El Barack. FOTO: Instagram

jpnn.com - Bukan hal mudah bagi artis Jessica Iskandar menjadi orang tua tunggal untuk putra semata wayangnya, El Barack. Baru-baru ini, Wanita disapa Jedar ini pun mencurahkan isi hatinya soal peran ganda sebagai seorang ibu dan ayah untuk El.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Jedar nampak berusaha untuk memotivasi dirinya sendiri agar terus bahagia dan bersyukur.

"Sebagai seorang ibu, aku harus pintar dan peka. Ditambah peran ganda menjadi bapak, aku harus berani dan juga kuat," tulis Jedar.

"Namun tak lepas peranku sebagai manusia yang terus belajar dan menikmati jalannya hidup ini. Berusaha untuk selalu bahagia dan bersyukur. Karena hidup hanya sementara maka indah rasanya ketika kita bisa memberi dan menerima sebanyak-banyaknya cinta dari sesama. @inijedar,” lanjut Jedar.

Membaca curahan hati Jedar, para pengikutnya pun mengaku terinpirasi dan ikut bersimpati. Namun sebagian netter lainnya malah sibuk membandingkan Jedar dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang juga sama-sama menjadi orang tua tunggal.

"Ini nih single mom yg patut ditiru bukan kaya lapak sebelah," cibir pemilik akun @soph**na8. "Banyak yg sayang ama jedar ga ky ono ga punya temen.. semangat mammy el," balas akun @novaekakus**ati.

"Bahagia dan bersyukur sm dgn kata2nya Nagita Slavina... kalian berdua memang sangat menginspirasi... thank u," sahut akun @rs*aa. “The best single mommy @inijedar," tambah akun @fina*uo.(mg7/jpnn)


Bukan hal mudah bagi artis Jessica Iskandar menjadi orang tua tunggal untuk putra semata wayangnya, El Barack. Baru-baru ini, Wanita disapa Jedar


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News