JPNN.com

Curhat Vanessa Angel yang Akan Melahirkan di Tengah Pandemi

Jumat, 22 Mei 2020 – 09:33 WIB Curhat Vanessa Angel yang Akan Melahirkan di Tengah Pandemi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel mengaku cukup berat menjalani kehamilan di tengah pandemi virus corona atau covid-19. 

Hal tersebut disampaikan Vanessa Angel lewat akun Instagram miliknya. Dia meng-upload foto dirinya dalam kondisi hamil 30 minggu.

"Apa kabar para bumil? Semoga sehat semuanya yah. Kita harus tetap bersyukur sama tuhan di tengah pandemi ini, i know its hard, keadaan yang buat kita stres berat," ungkap Vanessa Angel, Jumat (22/5).

Meski berat, dia mengaku tetap bersyukur lantaran sejauh ini diberi kesehatan. "Tetapi kita harus stay positive untuk dedek bayi," sambungnya.

Istri Bibi Ardiansyah itu berdoa agar dirinya dan calon bayi selalu diberi kesehatan. Vanessa Angel juga menyampaikan harapan yang sama untuk ibu hamil di luar sana.

"Semoga kita semua kuat dan lancar sampai hari persalinan semangat mom kita pasti bisa #30weekspregnant #pandemicpregnancy," ujar Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah awalnya menikah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada 15 Desember 2019 lalu. Namun saat itu pernikahan siri mereka belum direstui orang tua.

Akhirnya pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali menggelar akad nikah yang dihadiri ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo