Curhatan Deddy Corbuzier Pakai Mobil Listrik Sehari-hari

Curhatan Deddy Corbuzier Pakai Mobil Listrik Sehari-hari
Dedy Corbuzier Hadiri Peresmian SPKLU di PLN, Gambir, Jakarta Pusat. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mentalis dan juga presenter populer, Deddy Corbuzier menyambut baik kehadiran Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPKLU), di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Menurutnya, keberadaan fasilitas pengecasan kendaraan listrik itu membuat dirinya tidak kesulitan lagi mengisi pasokan energi untuk mobil listriknya, Tesla Model 3. Termasuk lebih hemat waktu.

Saat menghadiri pengoperasian SPKLU di kantor PLS Disjaya, Jakarta, Deddy ikut berbagi pengalaman mengendarai mobil listrik dalam kegiatannya sehari-hari.

"Pengalaman naik mobil listrik ya, kalau kalian sudah naik mobil listrik pasti tidak mau lagi naik mobil lain (konvensional)," ungkap Deddy kepada awak media di Jakarta.

Deddy menjelaskan, mobil listrik mempunyai keunggulan dari mobil konvensional. Salah satunya tidak memiliki suara, jadi lebih senyap. Menariknya, lanjutnya, Model 3 ini bisa menyesuaikan suhu di ruang kabin secara otomatis.
 
Deddy juga mengungkapkan sebelum PLN membuat SPKLU itu sangat merepotkan, sehingga dirinya harus mengecas di rumah.  

"Sebelum ada SPKLU ini saya punya stasiun mobil listrik di rumah di mana saya harus mengecas mobil listrik saya 5-6 jam sampai full. Tapi dengan adanya SPKLU di PLN ini, hanya 30 menit langsung full (penuh) dan gratis sampai Desember 2019," pungkasnya. (mg9/jpnn)

Deddy Corbuzier menyambut baik kehadiran Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPKLU), di kawasan Gambir, Jakarta. Menurutnya, mengecas mobil listrik miliknya kini bisa lebih efisien.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News