Curi Angka, City Kehilangan Muka

Curi Angka, City Kehilangan Muka
Curi Angka, City Kehilangan Muka
LONDON - Manchester City memang berhasil pulang dengan satu angka dari Emirates Stadium, markas Arsenal, kemarin dini hari. Mereka mampu menahan imbang The Gunners, julukan Arsenal, tanpa gol pada laga pekan ke-22 Premier League.

Raihan satu angka itu membuat posisi City tetap terjaga di peringkat kedua klasemen sementara dengan 42 poin. Mereka menempel ketat klub rival sekota Manchester United yang berkuasa di puncak klasemen dengan 44 poin.

Terlepas dari sukses mereka mencuri angka, City kehilangan muka di Emirates Stadium. Mereka bermain sangat negatif. Manajer City asal Italia Roberto Mancini sengaja menumpuk banyak pemain di benteng pertahanan dan sering membuang-buang waktu.

Praktis hanya Carlos Tevez yang bekerja sendirian di lini depan. Jelas tak cukup untuk mengobrak-abrik pertahanan Arsenal. Terhitung hanya ada satu peluang yang dimiliki City sepanjang laga dan tak ada tembakan yang mengarah tepat ke gawang.

LONDON - Manchester City memang berhasil pulang dengan satu angka dari Emirates Stadium, markas Arsenal, kemarin dini hari. Mereka mampu menahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News