Curi Emas untuk Beli Mainan Anak

Curi Emas untuk Beli Mainan Anak
Curi Emas untuk Beli Mainan Anak

jpnn.com - SURABAYA - Anak bagi seorang ibu adalah permata hati. Tak salah bila seorang ibu membelikan mainan untuk menyenangkan buah hatinya meski harus menggadaikan perhiasan.

Itulah yang dilakukan Ervi Widyaningrum, 35. Ibu rumah tangga yang tinggal Jalan Banyu Urip Kidul, Suravaya itu terpaksa menggadaikan emas untuk membelikan anaknya mobil-mobilan.

Tentu saja, itu tidak salah. Yang melenceng dari norma hukum adalah emas tersebut bukan miliknya. Melainkan, perhiasan tetangganya. Akibatnya, setelah membeli mainan, Ervi pun digelandang polisi.

Dengan wajah merana karena dipenuhi rasa sesal, Ervi bercerita. Itu berawal dari perasaan tak tega melihat anaknya yang berusia setahun tak punya mainan seperti anak-anak tetangganya.

Paling banter, dia hanya sanggup menebus mobil-mobilan kecil. Padahal, anak bungsunya iri melihat mobil-mobilan yang bisa dinaiki.

Rajukan si kecil itu membuat tidur Ervi tak nyenyak. Karena saking sayangnya kepada si bungsu, akhirnya dia berbuat nekat. Dia pun "menambang" perhiasan emas dari tetangga samping rumah. (jun/c10/ib)


Berita Selanjutnya:
Polwan Dikerjain Geng Motor

SURABAYA - Anak bagi seorang ibu adalah permata hati. Tak salah bila seorang ibu membelikan mainan untuk menyenangkan buah hatinya meski harus menggadaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News