Curi Ikan Lele, 3 Pelajar Diamuk Massa

Curi Ikan Lele, 3 Pelajar Diamuk Massa
Curi Ikan Lele, 3 Pelajar Diamuk Massa
SEIBEDUK - Tiga siswa SMP dan SMA berinisial Wa, 16, Al, 15 dan Ro, 14, babak belur dipukuli massa setelah tertangkap basah mencuri 30 kilogram ikan lele di lapak penjualan ikan pasar Bidaayu, Rabu (28/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Mereka luka parah, hampir seluruh wajah mereka berlumuran darah saat diamankan polisi.

Menurut pengakuan Al kepada kedua orang tuanya kemarin di Mapolsek Seibeduk, mereka mencuri karena disuruh Be, 17, kawan mereka. "Si Be yang nyuruh kami, tapi dia kabur saat ketahuan sekuriti," ungkap Al.

Ketiganya menggasak lele saat suasana pasar sudah sepi. Namun ketahuan salah satu petugas keamanan pasar itu. "Petugas itu langsung teriak maling. Anak kami jadi sasaran amuk warga," ungkap Ki, 43 ayah Al.

Ki kepada Batam Pos, mengakui tindakan anaknya itu salah. Namun dia menyayangkan  petugas keamanan pasar yang membiarkan warga menganiaya anaknya hingga babak belur.

"Kalau tempeleng saja atau langsung serahkan ke polisi saya gak akan bela karena memang anak saya salah. Tapi ini sudah keterlaluan, anak kami dipukul sampai berdarah-darah. sekarang sudah sakit di dalam (tahanan Polsek Seibeduk,red)," ujar Ki.

SEIBEDUK - Tiga siswa SMP dan SMA berinisial Wa, 16, Al, 15 dan Ro, 14, babak belur dipukuli massa setelah tertangkap basah mencuri 30 kilogram ikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News